Darimana Kerak di Kamar Mandi Berasal?

Facebook
Twitter
Pinterest
Tumblr
Reddit
LinkedIn
Telegram
WhatsApp

Kerak pasti akan selalu muncul selama kita menggunakan kamar mandi setiap hari, nah penasaran kan darimana sih asalnya noda kerak-kerak itu? Biasanya kerak kamar mandi berasal dari sisa sabun, jamur atau lumut. Kandungan kapur pada air di kamar mandi juga bisa meninggalkan residu yang mengendap dan akhirnya menjadi kerak yang membuat kamar mandi tampak kotor.

Tak hanya mengganggu pemandangan, keramik kamar mandi yang berkerak juga meningkatkan resiko perkembangbiakan kuman di kamar mandi. Bagaimana mengatasinya?

  1. Rajin bersihkan setiap bagian kamar mandi secara berkala, tidak harus langsung semua area. Anda bisa mengatur jadwal untuk tiap-tiap bagian. Misalnya, Anda bisa membersihkan bagian kloset setiap hari X , bagian lantai kamar mandi setiap hari Y dan bagian dinding kamar mandi setiap hari Z. Lebih hemat waktu & tenaga bukan?
  2. Setelah menggunakan sabun , pastikan menyiram area sampai benar-benar bersih tanpa meninggalkan sisa-sisa sabunnya , karena selain membuat licin juga bisa mempercepat munculnya kerak

Pastikan selalu sedia produk pembersih kamar mandi di rumah yang membuat kegiatan bersih-bersih Anda menjadi nyaman dengan produk yang tidak berbau menyengat & lembut di tangan. Happy Cleaning!

Scroll to Top
Scroll to Top
image/svg+xml Purchase