Keramik Koral , Pilihan Keramik Anti Licin

Facebook
Twitter
Pinterest
Tumblr
Reddit
LinkedIn
Telegram
WhatsApp

Keramik dengan material koral menjadi salah satu favorit banyak orang. Teksturnya yang kasar dan kesat membuat material ini menjadi tidak mudah licin. Terdapat pilihan warna terang yang bisa membuat kesan kamar mandimu menjadi lebih cerah.

Untuk membuat kamar mandi menjadi lebih atraktif, coba padukan beragam keramik dengan corak, warna, dan tekstur berbeda. Untuk urusan harga, koral masih lebih terjangkau dari harga keramik batu alam. Jadi, cocok untuk kamu yang memiliki dana terbatas.

Kamar mandi dengan nuansa warna putih dengan keramik berbahan koral menjadi salah satu favorit hampir semua orang. Keramik berbahan koral ini sudah dijamin anti licin karena tekstur keramik yang kasar dan kesat. Hal tersebut tentunya bisa meminimalisir risiko tergelincir di kamar mandi.

Menggunakan keramik berbahan koral seperti ini juga bisa menambah kesan mewah pada kamar mandi kamu karena biasanya hotel berbintang menggunakan keramik berbahan koral untuk menambah kesan yang elegan. Bagaimana? Tertarik menggunakan keramik berbahan koral untuk kamar mandi kamu?

Sumber: rumah123.com

Scroll to Top
Scroll to Top
image/svg+xml Purchase