Yuk Kenali Jenis-Jenis Sikat Kamar Mandi Sesuai Fungsinya

Facebook
Twitter
Pinterest
Tumblr
Reddit
LinkedIn
Telegram
WhatsApp

Ada beragam bentuk dan jenis sikat pembersih untuk lantai, dinding, atau kloset kamar mandi. Bedanya bisa dari jenis bulu-bulunya, bahan, bentuk pegangannya, dan fungsi tentunya. Berikut ini kami rangkum beberapa diantaranya :

Sikat pembersih ini terbuat dari serat sintetis berkualitas dengan grade sangat kasar jadi sangat memudahkan dalam mengangkat noda & kerak yang membandel sekalipun. Sering juga disebut sebagai Scouring Pad. Dilengkapi dengan gagang yang ergonomis untuk memudahkan membersihkan area yang datar & luas seperti lantai & dinding keramik kamar mandi. Bisa digunakan juga untuk keramik yang bertekstur dengan cukup menambahkan steelwol /sabut kawat agar bisa membantu menjangkau bagian dalam tekstur keramik.

Sikat lantai dengan grip yang terbuat dari material plastik ini hadir dengan handle plastik yang ergonomis dan nyaman, karena dilengkapi dengan lapisan karet yang lembut. Sikat ini memiliki ujung sudut dan lancip di bagian depan, sehingga lebih mudah untuk menjangkau bagian sudut kamar mandi.

Sikat WC Power Tip ini digunakan untuk membersihkan lubang WC karena dilengkapi dengan gagang sepanjang 30 cm. Sikat yang terbuat dari material bulu sikat plastik berkualitas dengan model bulat penuh ini dilengkapi dengan tempat penyimpanan . Desainnya memberikan kemudahan untuk membersihkan lubang WC.

Source article by : https://www.ruparupa.com/blog/6-jenis-sikat-kamar-mandi-kegunaannya/

Scroll to Top
Scroll to Top
image/svg+xml Purchase