Kain Microfiber, Solusi Terbaik Pembersih Perabotan Rumah Tangga

Facebook
Twitter
Pinterest
Tumblr
Reddit
LinkedIn
Telegram
WhatsApp

Kain microfiber sangat ampuh dalam membersihkan kotoran. Sekali usap, kamu bisa mendapatkan hasil akhir yang memukau. Pula, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak energi dan waktu. Dalam menampung air, kain ini mampu menyerap air sebanyak delapan kali dari berat kain itu sendiri.

Mengapa disebut microfiber? Saat kamu melihat detail kain ini, kamu bisa melihat partikel benang yang sangat tipis, lalu dipotong-potong lagi menjadi beberapa bagian. Bayangkan betapa tipis dan lembutnya kain microfiber ini! Benang-benang ini pun mampu menangkap debu, kotoran, hingga bakteri dengan jumlah lebih banyak ketimbang kain lap biasa.

Jenis kain ini memiliki serat yang sangat halus dan memiliki diameter sekitar 0,0006 mm. Kain ini memiliki tekstur yang sangat lembut, bahkan 10 kali lebih lembut dari sutera. Kain microfiber adalah salah satu alat rumah tangga berupa sebuah kain sintetis yang terbuat dari 80 persen bahan polyester dan 20 persen polyamide.

Sering digunakan untuk membersihkan kotoran secara umum, seperti di dapur, di atas lemari atau rak buku, dan lainnya. Bentuknya seperti handuk kecil dan mudah dibawa ke manapun.

Scroll to Top
Scroll to Top
image/svg+xml Purchase